Kaba Terkini

Talent Pool Untuk Membangun Dan Mengukuhkan Potensi Dasar ASN

Pekanbaru, KABA12.com — Talent Pool yang diadakan di Kantor Regional XII Pekanbaru, Selasa (26/3) bertujuan untuk membangun dan mengukuhkan potensi dasar ASN.

Hal itu disampaikan Drs. Fauzir Kepala BKPSDM Kabupaten Agam, bahwa kegiatan dari BKN tersebut ditujukan untuk membangun dan mengukuhkan potensi dasar yang dimiliki oleh ASN.

“Ini adalah salah satu upaya Kabupaten Agam untuk memiliki ASN yang qualified dan berkualitas untuk menjalankan tugas-tugas pemerintahan dalam melayani masyarakat.

Sedangkan menurut Kepala Bagian Humas Setda Agam Tommy TRD, yang menjadi salah satu peserta kegiatan, menyampaikan mengapresiasi kegiatan ini sebagai salah satu inovasi dalam pembinaan SDM pada sektor pemerintahan.

“Seperti yang sering disampaikan oleh Bupati Agam, pemerintahan saat ini sangat dinamis. Talent pool ini salah satu cara untuk menghadapi zaman yang semakin menuntut efisiensi dan efektifitas kinerja. Saya sendiri belum pernah mengikuti kegiatan ini, jadi ini merupakan pengalaman baru. Namun semoga akan memberikan banyak manfaat ke depan” jelas Tommy.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top