Kaba Terkini

Bupati Agam Minta Waspadai Isu-Isu Perusak Stabilitas

Lubukbasung, kaba12.com — Bupati Agam Dr.Indracatri himbau masyarakat kabupaten Agam untuk mewaspadai berbagai isu yang berpotensi merusak stabilitas daerah menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 mendatang.

Kewaspadaan itu penting dibangun bersama, karena kabupaten Agam yang dikenal selama ini sebagai daerah yang paling aman, dengan tingkat partisipasi masyarakat yang tinggi dalam setiap kegiatan berdemokrasi, harus terus dijaga dan dipelihara.

Pernyatan itu disampaikan bupati Agam Indracatri dalam setiap moment kegiatan yang diikutinya termasuk pada tokoh-tokoh masyarakat yang disebutkan bupati mempunya peran kunci dalam mendorong terciptanya rasa aman dan tertib di kabupaten Agam.

Indracatri meyakinkan, Pemkab Agam bersama jajaran sampai ke tingkat nagari, sudah melakukan berbagai langkah untuk mempersiapkan untuk membantu pelaksanaan pemilu.

Menurutnya, dengan persiapan yang matang dan terpola, seluruh tahapan yang sudah dirancang KPU Agam, akan berjalan dengan baik dan lancar, karena sudah terpola secara sistimatis, “ kami berharap, semua pihak berperan menjaga stabilitas daerah, sehingga seluruh kegiatan pemilu di kabupaten Agam bisa berjalan maksimal, “ ulasnya.

Disisi lain, bupati mengingatkan masyarakat dan aparatur pemerintah untuk menjalin komunikasi yanag intensif, apapun persoalan yang muncul di lapangan, segera informasikan pada petugas, sehingga bisa cepat dicarikan solusinya, “ sinergi dan saling berkomunikasi,adalah kunci mengantisipasi dampak yang merugikan stabilitas daerah, “ pesan Indra catri lagi.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top