Kaba Pemko Bukittinggi

AHY : Potensi Sumbar Cukup Besar Untuk Demokrat Menang

Bukittinggi, KABA12.com — Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY, kembali mengunjungi kota Bukittinggi, Rabu (20/03) malam.

Dalam kunjungan kali ini, AHY melakukan silaturrahmi dan konsolidasi perkuat semangat juang kader partai demokrat di Bukittinggi -Agam.

Ketua DPD Demokrat Sumbar, Mulyadi, menyampaikan, pertemuan dilaksanakan di rumah juang Mulyadi yang sekaligus menjadi rumah juang untuk caleg partai demokrat dari Dapil Sumbar 2.

Kehadiran AHY kali ini, sangat penting untuk lebih memperkuat partai Demokrat dalam merebut kembali kepercayaan masyarakat pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Sejak 2014, partai demokrat terus mendapat tekanan dari berbagai pihak. Namun, dengan semangat juang, para kader demokrat tetap kuat dan bertahan untuk terus membesarkan partai demokrat. Kami pun dari Sumatera Barat tidak pernah patah semangat, kita akan terus perjuangan demi kemajuan partai demokrat kedepan dan mengembalikan kejayaan Demokrat seperti tahun 2009 lalu,” ujar Mulyadi yang kini duduk sebagai Anggota DPR RI.

Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, menyampaikan, konsolidasi ini memang sangat dibutuhkan untuk merajut kembali kepercayaan dan semangat kader partai demokrat. Karena memang pemilu 2019 hanya tinggal beberapa minggu lagi.

Untuk itu, semangat juang kader demokrat harus terus berkobar dan meyakinkan masyarakan untuk memilih partai demokrat sebagai partai yang nasionalis dan religius.

“Saya senang kembali ke Bukittinggi. Suasana alamnya memang menjadi penyemangat tersendiri. Apalagi semangat para kader yang kami nilai sangat positif untuk ditularkan kepada daerah lainnya. Sumbar punya berbagai potensi dan kekuatan mewujudkan demokrat yang jaya. Potensi Sumbar cukup besar untuk Demokrat menang. Para kader harus dapat mempertahankan ini, menyatukan hati dan pikiran, membawa kembali kejayaan partai seperti yang pernah dilakukan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono pada 2009 lalu,” ujar AHY.

Lebih lanjut, anak pertama dari Presiden ke 6 Indonesia itu menyebutkan, perjuangan dalam politik merupakan perjuangan untuk rakyat. Para kader demokrat harus menanamkan hal tersebut dalam perjuangan pada pemilu, apalagi setelah duduk nantinya di parlemen.

“Demokrat bukan partai sembarangan. Demokrat punya kepentingan untuk perkuat jajaran di parlemen yang siap memperjuangkan dan berkontribusi bagi kepetingan masyarakat. Kalau banyak kader demokrat yang duduk di parlemen, tentu akan bisa mempengaruhi secara positif kebijakan yang pro rakyat. Untuk itu, 14 prioritas untuk masyarakat harus jadi amunisi bagi kader partai demokrat untuk meraih kepercayaan masyarakat,” tegasnya.

Kegiatan silaturrahmi sekaligus konsolidasi itu, dihadiri para petinggi partai demokrat, pengurus DPD Demokrat Sumbar, Mulyadi, Ismet Amzis dan pegurus lainnya.

Selain itu hadir Ketua DPC Demokrat Bukittinggi, Rusdy Nurman bersama pengurus DPC Bukittinggi-Agam lainnya, para calon anggota legislatif baik untuk DPRD Provinsi, DPRD Bukittinggi dan DPRD kabupaten Agam.

Bahkan, malam penuh keakraban itu juga dihadiri ratusan simpatisan dan juga tim pemenangan Prabowo-Sandi untuk wilayah Bukittinggi-Agam.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top