Kaba Terkini

Festival Jingle Pemilu Dorong Kaum Milenial

Lubukbasung, kaba12.com — Untuk mendorong peran aktif kaum milenial, KPU Agam dijadualkan akan mengelar festival Jingle Pemilu 2019 yang dipusatkan di GOR Rang Agam, Padang Baru, Lubukbasung.

Festival Jingle Pemilu 2019 ini, difokuskan untuk kaum muda yang beraktivitas dibidang seni yang sasarannya agar kaum milineal bisa lebih memahami arti penting suara mereka dalam pemilu sekaligus mendorong peningkatan partisipasi pemilih dalam pemilu di kabupaten Agam.

Ketua KPU Agam Riko Antoni menyebutkan, festival Jingle Pemilu 2019, diproyeksikan untuk komunitas seni music, yang memperlombakan arransement music bertema pemilu, yang diserahkan pada peserta untuk membangun kreasi sebagus mungkin agar Jingle Pemilu yang mereka tampilkan bisa menjadi yang terbaik dan menarik.

“ Kita mendorong seluruh generasimuda, khusus pecinta seni untuk ikut serta dalam festival Jingle Pemilu 2019 tersebut, karena selain untuk mendorong peran aktif kaum kaum muda dan pecinta seni,festival itu juga menyediakan hadiah yang cukup besar, “ sebut ketua KPU Agam itu.

Festival Jingle Pemilu 2019,sudah dipersiapkan secara khusus oleh tim pelaksana, dengan membuka pendaftaran yang cukup panjang, bahkan selama bulan Maret ini, peserta bisa mendaftar ke KPU Agam.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top