Kaba Terkini

Ikatan Remaja Masjid At-Taqwa Koto Malintang Gelar Tabligh Akbar

Tanjuang Alai, KABA12.com — Remaja Masjid At-Taqwa Jorong Tanjuang Alai, Nagari Koto Malintang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, menggelar tabligh akbar dalam rangka menyemarakkan gerakan Nagari Madani, Selasa (19/3).

Tabligh akbar dilaksanakan seiring dengan terbentuknya ikatan remaja Masjid At-Taqwa Tanjuang Alai di samping itu juga digelar kegiatan olahraga dan kesenian.

Tabligh akbar yang dihadiri ratusan warga dari Tanjuang Alai dan nagari lainnya tersebut, panitia mendatangkan Da’i Nasional yang merupakan putra asli Sumatera Barat yaitu, Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, LC. MA,

Dalam tabligh Akbar yang bertemakan “Dunia Diambang Kiamat”. ust Zulkifli Muhammad Ali mengajak jama’ah tabligh akbar dan masyarakat lainnya, untuk memaksimalkan ibadah. Jadilah manusia paling berarti, berguna dan berfungsi untuk menegakkan agama Allah SWT.

“Perbanyaklah ibadah dan jangan lalaikan bahkan meninggalkan shalat, karena ini merupakan tiang agama,” ujarnya.

Pemerintah Kecamatan Tanjung Raya dan Nagari Koto Malintang mengapresiasi pelaksanaan tabligh akbar tersebut.

Sekretaris Camat Tanjung Raya, Alfian mengharapkan tausiyah yang disampaikan Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, dapat mendorong masyarakat agar meningkatkan ketakwaan dan keimanannya pada Allah SWT.

“Di samping jadi ajang silaturahim, tabligh akbar juga sebagai aplikasi program Pemkab Agam yaitu gerakan Nagari Madani. Sehingga diharapkan dapat jadikan masyarakat yang agamais di wilayah itu,” katanya.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top