Kaba Terkini

Canangkan Bulan Bakti Dasawisma 2019, Bukti Esensi PKK Sebagai Mitra Pemerintah

Sungai Puar, KABA12.com — Bupati Agam yang diwakili Sekretaris Daerah Martias Wanto, canangkan kegiatan Bulan Bakti Dasawisma tingkat Kabupaten Agam tahun 2019, Selasa (19/3), di Lapangan Kantor Walinagari Sungai Puar Kecamatan Sungai Puar.

Sekda Agam Martias Wanto mengapresiasi penyelenggaraan pencanangan Bulan Bakti Dasawisma Kabupaten Agam yang berlangsung meriah dengan melibatkan UKM untuk bersinergi dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini membuktikan esensi PKK dan Dasawisma sebagai mitra pemerintah dalam membantu kelancaran program pemerintah terutama peningkatan kesejahteraan keluarga, pengentasan kemiskinan dan pemberdayaan perempuan,” ujar sekda.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri, mengatakan, pencanangan Bulan Bhakti Dasawisma ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan semangat kerja para kader PKK dan Dasawisma dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga.

“Pelaksanaan Bulan Bhakti Kelompok Dasawisma tingkat Kabupaten Agam dimulai setiap bulan Maret tiap tahunnya,” ujarnya.

Pencanangan itu ditandai dengan pemukulan tambua oleh Sekda Agam, Martias Wanto dan Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri bersama Camat Sungai Puar, Syafrizal. Turut dihadiri juga anggota DPRD Agam, Feri Adrianto dan Aderia.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top