Kaba Terkini

Malalak Amankan APK Pemilu Salahi Aturan di 9 Titik

Malalak, kaba12.com — Tim gabungan operasi penertiban alat peraga kampanye (APK) Pemilu 2019 kecamatan Malalak amankan puluhan atribut berbagai jenis di 9 titik, Senin,(18/3).

Penertiban APK Pemilu 2019 yang dilakukan serentak Senin ini di seluruh wilayah kabupaten Agam itu berjalan aman dan lancar di kecamatan Malalak dipimpin langsung camat Ricky Eka Putra.

Seperti dijelaskan Camat Malalak Ricky Eka Putra, operasi tim gabungan penertiban APK Pemilu 2019 sesuai edaran Bawaslu Agam sudah dipersiapkan khusus sejak pekan lalu.

Di wilayah Malalak, penertiban APK Pemilu yang menyalahi ketentuan yang ditentukan, baik pemasangan di sembarang tempat, APK dipasang di pohon-pohon, di tiang listrik dan di as jalan yang menyalahi aturan yang ditetapkan Bawaslu dan KPU Agam.

“Puluhan APK Pemilu yang menyalahi ketentuan sudah ditertibkan, bersama tim Bawaslu dan PPK kecamatan Malalak,” sebut Ricky Eka Putra.

Camat Malalak itu berharap, selama masa kampanye yang masih tersisa beberapa waktu kedepan, diharapkan para caleg atau pendukung caleg, bisa mentaati ketentuan pemasangan APK Pemilu sesuai lokasi yang sudah ditetapkan, untuk menjaga estetika dan kebersihan di kawasan yang diperbolehkan pemasangan atribut pemilu.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top