Kaba Terkini

Satpol PP Agam Amankan Pasangan di Kamar Hotel

Lubukbasung, KABA12.com — Satpol PP Kabupaten Agam mengamankan pasangan selingkuh di Hotel Denai, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sabtu (16/3).

Kedua pasangan tersebut diamankan Satpol PP saat menggelar razia. Pasangan tersebut sudah memiliki pasangan resminya masing-masing. Pasangan selingkuhan yang diamankan tersebut adalah wanita berinisial IS (39), warga Desa Makarti Nauli, Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. Sedangkan pasangan prianya berinisial AB (40), warga Malai Tangah, Nagari Balai V Suku, Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Baca Juga:  72 Tahun Lalu, Perintah Rahasia Bung Karno dan Lahirnya Paspampres

Di Mako Satpol PP setempat, Pria yang berinisial AB tersebut mengaku berselingkuh karena sang istri tengah mengidap penyakit gula. Sementara IS yang juga sudah mempunyai suami mengakui hanya berteman dengan AB.
‘’Saya dengannya hanya berteman.’’ ujarnya

Baca Juga:  DPRD Apresiasi Pendonor Penerima PIN Emas

Saat ini, kedua pasangan ilegal itu masih menjalani proses pendataan dan pembinaan di Mako Satpol PP.

Razia penyakit masyarakat yang dipimpin langsung oleh Kasi Ops Yulamar dan Kasi Penegakan Hukum, Ali Akbar pada Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Agam tersebut, selain mengamankan pasangan selingkuh, juga menertibkan 7 titik acara orgen tunggal yang telah melewati batas waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga:  Dharmasraya Bangun Pasar Rakyat di 3 Kecamatan

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top