Kaba Terkini

AROTAMA SEHAT Dibanjiri Ratusan Warga

Gaduik, KABA12.com — Ratusan masyarakat jorong Aro Kandikir, nagari Gaduik, kecamatan Tilatang Kamang Minggu,(17/3) ikuti jalan sehat kebersamaan.

Kegiatan olahraga jalan sehat yang dipusatkan di lapangan Arotama jorong Aro Kandikir, nagari Gaduik, Tilatang Kamang itu, merupakan kegiatan khusus masyarakat setempat, selain dalam upaya menyeramarakkan olahraga dan hidup sehat, juga sebagai bagian dari jalinan silaturrahmi dalam masyarakat.

Jalan sehat yang dilepas wali jorong Aro Kandikir Edison, dengan rute star dari lapangan Arotama- Simpang Gaduik- Simpang Taman- GOR Bermawi- Pandam-kembali ke Arotama.

Menurut Edison,usai melepas peserta jalan sehat Arotama,Minggu,(17/3), kegiatan olahraga jalan sehat itu, merupakan bagian program kebersamaan yang dirilis pihaknya bersama masyarakat.

Kegiatan ini, selain sebagai semarak olahraga dan hidup sehat, ulas Edison, juga ajan memberi dampak positif bagi jalinan silaturrahmi dalam masyarakat,” dengan Arotama Sehat, masyarakat sehat, aktif dan kreatif, silaturrahmi terjalin kuat,” sebut Edison lagi.

Jalan sehat yang dibanjiri warga Arokandikir dan sekitarnya itu, juga dihebohkan dengan acara hiburan dan doorprize yang semakin membuat warga bergembira menikmati kegiatan dihari libur ini.

(HARMEN/MAIYUDDIN)

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top