Kaba Pemko Bukittinggi

Isra Yonza Ketua Alumni SMPN 5 Bukittinggi

Bukittinggi, KABA12.com — Isra Yonza kembali terpilih menjadi Ketua Umum Alumni SMPN 5 Bukittinggi pada Musawarah Besar (Mubes) Alumni SMPN 5 Bukittinggi untuk semua angkatan di SMPN 5 Bukittinggi, Sabtu (09/03) lalu.

Mubes SMPN 5 Bukittinggi yang berlangsung penuh keakraban itu dihadiri hampir 900 orang Alumni SMPN dari angkatan 62 sampai angkatan 2018.

Pada Mubes itu berkembang tiga nama untuk Ketua Umum Alumni SMPN 5. Masing masing Incumbent Isra Yonza, Asril dan Zuhrizul. Maka atas kesepakatan bersama dipilihlah Isra Yonza untuk ketua umum Alumni SMPN 5, Asril menduduki Wakil Ketua dan Zuhrizul sebagai Bendahara Umum.

Asril yang terpilih sebagai wakil Ketua Alumni SMPN 5, mengucapkan terimakasih kepada para Alumni yang te lah mempercayai duduk sebagai Pengurus Alumni SMPN 5 Bukittinggi.

Amanah yang diberikan ini sebuah tanggungjawab sebagai pengurus untuk memajukan organisasi alumni ini.

“Untuk itu selaku pengurus yang baru,kita bersama Ketua Umum dan Pengurus lainnya,siap mengemban amanah ini,terutama akan selalu mempererat talisi laturahmi sesama alumni untuk semua angkatan melalui berbagai program kegiat an yang dibuat secara bersama sama,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Asril, meningkatkan rasa sosial, seperti,memberikan beasiswa kepada pelajar SMPN 5, melaksanakan Qurban, atau kegiatan sosial lain, yang diusahakan dapat dilaksanakan oleh seluruh angkatan ataupun gabungan dari beberapa angkatan.

Disamping,akan menjalin rasa sinergisitas antar angkatan. Karena banyak potensi besar dari para alumni yang masih berjalan sendiri.

“Untuk itu, kami dari pengurus yang baru akan mencoba untuk menciptakan sinergisitas antar angkatan. Sehingga yang selama ini berjalan sendiri,dapat saling bahu membahu, untuk kebersamaan dan berkontribusi dalam pembangunan Bukittinggi, khususnya SMPN 5 yang kami cintai ini,” tambah Asril.

Adapun kepengurusan alumni SMPN 5 Bukittinggi terpilih, Ketua Umum, Isra Yonza. Wakil Ketua, Asril. Sekretaris Umum, Okta Ventina, Wakil Sekretaris,Yossi, Bendahara Umum, M. Zuhrizul. Wakil Bndahara, Mirawati Nurmatias.

Pengurus juga dilengkapi dengan bidang bidang, seperti Bidang Humas, Koordinator, Rudi Bestian, anggota, Olin, Yoni, Elvizon, Antoni dan Mairidas. Bidang Seni Budaya, Kordinator, Ozz Gastarana, anggota, Nora dan Dewi. Bidang Olahraga, kordinator, Ridwan Maret , anggota , M.Hidayat, Zil Andri, Reni dan Alek. Bidang Sosial, Kordinator, Agus Supriya.Pengurus terpilih dikukuhkan oleh alumni angkatan ’62.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top