Kaba Terkini

Pemilih Millenial Miliki Andil Besar Dalam Pemilu 2019

Lubukbasung, KABA12.com — Pemerintah Kabupaten Agam terus bekerja keras agar seluruh masyarakat Agam menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu Presiden/Wakil Presiden dan Pemilu Legislatif yang akan berlangsung pada 17 April mendatang.

Bupati dan Wakil Bupati Agam disetiap momen acara dan pertemuan dengan masyarakat selalu mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya.

Wakil Bupati Agam Trinda Farhan mengatakan masyarakat khususnya pemilih muda diimbau menggunakan hak pilihnya.

“Pemilih millenial memiliki andil besar sebagai penentu bangsa ini lima tahun mendatang. Untuk itu cerdaslah dalam memilih pemimpin, gunakan hak pilih jangan golput,” ujar wabup dihadapan para kaum millenial pada acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) tingkat Kabupaten Agam tahun 2019, Minggu (10/3) pagi, di Lapangan Gor Rang Agam Lubuk Basung.

Selain melakukan sosialisasi, wabup memastikan seluruh masyarakat di Kabupaten Agam yang telah berusia 17 tahun atau telah melakukan rekam data KTP memiliki hak untuk memilih.

Meskipun belum masuk dalam daftar pemilih tetap, setiap orang dapat menggunakan hak pilihnya dengan menunjukkan KTP elektronik atau surat keterangan dari Disdukcapil Agam.

(Virgo/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top