Kaba Terkini

MSRF Sukses Digelar di Kabupaten Agam

Lubukbasung, KABA12.com — Millenial Safety Road Festival (MSRF) yang digelar di Lapangan Gor Rang Agam Lubuk Basung, Kabupaten Agam tersebut berlangsung sukses.

Menurut salah seorang siswa Lubuk Basung, Rini (18), kegiatan tersebut sangat seru serta banyaknya hadiah yang tersedia yang diberikan oleh panitia kepada peserta Millenial Safety Road Festival (MSRF) yang beruntung.

“Kegiatannya asyik dan seru. Selain kita dapat ilmu tentang tata tertib lalu lintas, kita juga mendapatkan hadiah cuma-cuma,” ujarnya.

Kegiatan yang dihadiri ribuan anak muda se-Kabupaten Agam tersebut dimeriahkan oleh ratusan doorprize seperti belasan sepeda, beberapa unit kulkas, kompor gas, kipas angin serta ratusan hadiah menarik lainnya, yang dibagikan kepada peserta yang terpanggil nomornya secara acak.

Hadiah itu dibagikan usai pelaksanaan senam bersama yang diikuti juga oleh Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, S.IK, Sekda Agam Martias Wanto, Kasatlantas Agam, AKP Syafrizal Hanin, Unsur Pimpinan Forkopimda dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab. Agam.

(Virgo/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top