Kaba Terkini

Polres Agam Bantu Korban Kebakaran Pulai

Pulai, kaba12.com — Polres Agam melalui Kanit Bimpolmas.Polres Agam Ipda Mamat Nursalim, didampingi Bhabinkamtibmas Lubukbasung Jemy Edward dan staff berikan santunan untuk korban kebakaran di Pulai Mato Aia, nagari persiapan Sungai Jariang Lubukbasung, Sabtu,(9/3).

Penyerahan bantuan berupa sembako dan jenis bantuan lainnya itu diserahkan Mamat Nursalim kepada keluarga korban kebakaran dihadiri Sekcam Lubukbasung Rio, ketua panitia percepatan pendefenifan nagari persiapan Sungai Jariang M.Ater Dt.Manambun, tokoh pemuda Sungai Jariang Rino Syamna Putra dan masyarakat setempat.

Penyerahan santunan untuk korban kebakaran di Pulai Mato Aia dari Polres Agam itu, merupakan wujud kepedulian dan perhatian jajaran Polres Agam terhadap masyarakat.

Hal itu, sebut Ipda.Mamat Nursalim, menjadi bagian dari program kepedulian sosial Polri untuk masyarakat, sebagai wujud komitmen Polri bersama masyarakat.

Diharapkan, santunan dan bantuan darurat yang diberikan jajaran Polres Agam itu, bisa sedikit meringankan beban yang dihadapi korban kebakaran bersama keluarga.

Sementara tokoh ninik mamak Sungai Jariang M.Ater Dt.Manambun, memberi apresiasi terhadap besarnya perhatian dan kepedulian yang diberikan jajaran Polres Agam pada korban kebakaran tersebut.

Kepedulian jajaran kepolisian itu, menjadi motivasi bagi pihaknya dalam membangun kebersamaan dan silaturrahmi dalam masyarakat.

” Kami memberi apresiasi dan berterimakasih atas besarnya perhatian yang diberikan pada warga kami di Pulai,” sebut M.Ater Dt. Manambun.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top