Kaba Terkini

Bawaslu Agam Gelar RDK

Lubukbasung, KABA12.com — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Agam, gelar rapat dalam kantor (RDK) terkait peliputan, dokumentasi dan pengelolaan media informasi, di Bawaslu Agam, Jum’at (8/3).

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Bawaslu Agam, Elvys, didampingi Sekretaris Bawaslu Agam, Yulizamra dengan menghadirkan dua orang narasumber yaitu, Kabag Humas Setda Agam Tommy TRD dan Mursidi Korlap Harian Umum Singgalang wilayah Agam.

kegiatan tersebut juga diikuti oleh jajaran Bawaslu Agam, dengan melibatkan Humas Setda Agam, Kominfo Agam dan wartawan. ”Ketiga lembaga ini dihadirkan agar kita dapat saling berbagi pengalaman dalam mengelola kehumasan dan peliputan,” katanya.

Elvys mengatakan, kegiatan ini dalam rangka bagaimana staf Bawaslu Agam mampu jalankan fungsi kehumasan, dalam menyajikan informasi terkait hasil pengawasan pemilu 2019, kemudian mensosialisasikannya pada publik.

Sedangkan menurut Kabag Humas Setda Agam, Tommy TRD selaku narasumber menyebutkan, Humas merupakan ujung tombak dan pelayan informasi bagi suatu lembaga termasuk Bawaslu Agam.

”Selain sebagai pengawas, Bawaslu juga mesti pro aktif memberikan pelayanan informasi Pemilu 2019,” katanya

(Virgo/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top