Kaba Terkini

UAS Beri Tausiyah di Perkebunan Warga

Lubukbasung, KABA12.com — Kedatangan UAS ke Padang Gajah Mati, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubukbasung, Kabupaten Agam, Senin (04/03), selain untuk bersilaturrahmi dengan keluarga besar sesprinya yakni, Muhammad Hidayat, UAS juga memberikan Tausiyah kepada ribuan masyarakat.

Tausiyah Ustadz Abdul Somad kali ini berbeda dengan daerah lainnya, dimana dilaksanakan dengan sangat sederhana, tidak di masjid yang mewah, juga bukan dilapangan yang luas, tapi dilaksanakan di perkebunan masyarakat. Namun hal itu, tidak menyurutkan semangat dan antusias ribuan masyarakat untuk mengikuti tausiyah UAS itu.

Pada kesempatan itu, UAS mengaku sangat kagum dan bangga dengan antusias ribuan masyarakat yang hadir untuk mengikuti tausiyahnya. Ia mengatakan, bertausiyah di Padang Gajah Mati ini tidak karena diundang, tapi sebagai ucapan terimakasihnya dan menjalin silaturrahmi dengan warga dusun itu, khususnya keluarga besar Muhammad Hidayat.

“Saya kagum dengan semangat masyarakat Padang Gajah mati dan sekitarnya, meski bertausiyah dikawasan perkebunan, tapi antusias masyarakat untuk hadir sangat luar biasa,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria, Dt Tumangguang Putiah, Forkopimda, Camat Lubuk Basung, Murni Idrus, Wali Nagari Manggopoh, Ridwan dan lainnya.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top