Kaba Terkini

” Separo Napasku ” ala Tasman Kepala BN Lubukbasung Hebohkan TDAA 2019

Lubukbasung, kaba12.com — Gebyar tour de Antokan Agam(TDAA) 2019 yang digarap maksimal Bank Nagari Lubukbasung bekerjasama dengan Pemkab Agam betul-betul memberi warna lain.

Tidak hanya dari segi jumlah peserta TDAA 2019 ini jauh melampaui jumlah peserta dari event serupa tahun-tahun sebelumnya. Tercatat Minggu,(3/3) sebanyak 2.600 peserta ambil bagian dalam kalender tahunan Pemkab. Agam yang absen 2 tahun terakhir itu.

Yang luar biasa, TDAA 2019 dengan rute sepanjang 32 km tersebut, di beberapa titik, terlihat para peserta yang berdatangan dari berbagai daerah di Sumbar itu berdesakan di ruas jalan yang cukup sempit.

Walau demikian, tidak ada insiden berarti sepanjang kegiatan berlangsung, malah masyarakat justru makin terhibur dengan penampilan group Naga Band yang didatangkan khusus untuk meramaikan acara tersebut.

Bahkan, personil Naga Band dengan vokalis andalan Tasman, kepala cabang Bank Nagari Lubukbasung itu, sukses menyedot perhatian ribuan penonton usai event bersepeda jelang pembagian doorprize.

Tasman, sukses menghoyak Lubukbasung dengan lagu andalan group Dewa 19, separuh napasku, bahkan saat sesi pembuka Tasman bersama bupati Agam Indra catri berduet menyanyikan lagu yang populer di kalangan anak muda tersebut.

” Kami mencoba menghadirkan warna yang berbeda untuk masyarakat ,” sebut Tasman.

Disebutkan, pihaknya sebagai supporting justru berupaya memberi dorongan maksimal, agar berbagai kegiatan daerah, apalagi komitmen Pemkab.Agam untuk mendorong pariwisata .

“Bank Nagari berupaya hadir untuk mendorong kemajuan masyarakat dan nagari, dan hal itu secara konsisten akan terus dilakukan,” sebut Tasman.

Komitmen itu terkesan cocok dengan lagu Dewa 19, separuh napasku, yang akan terus memberikan cinta untuk keberlangsungan hidup.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top