Kaba Terkini

Para Pemenang Duta GenRe 2019

Lubukbasung, KABA12.com — Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kabupaten Agam telah melakukan pemilihan Duta Generasi Berencana (GenRe) 2019.

Hasil seleksi para dewan juri diantaranya pasangan Fahmi Aulia Rahman asal Tanjung Raya serta Nadiatul Chairat asal IV Koto sebagai pemenangnya.

Sementara itu untuk Runner Up 1 (Putri) diraih Dinda Yulia Utari asal Kecamatan IV Koto dan Runner Up 1 (Putra) Ilham Ardinidata asal Lubuk Basung.

Runner Up 2 (putri) Masytah Azzuhri asal IV Nagari, dan Runner Up 2 (putra) Muhammad Habib Al-Sidiq asal Tanjung Mutiara.
Kategori Duta GenRe talenta putri berbakat adalah Nurul Afifah asal IV Koto.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kabupaten Agam, Retmiwati, mengatakan Duta GenRe yang menjadi juara satu putra dan putri tersebut nantinya akan bersaing pada pemilihan duta siswa/mahasiswa GenRe tingkat provinsi.

“Untuk itu saya berharap, lakukanlah yang terbaik, teruslah belajar dan terpenting ini bukan kegiatan pentas seremoni saja tapi keberadaan Duta GenRe benar-benar dirasakan masyarakat melalui sosialisasi pendidikan,” harapnya.

(Virgo/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top