Kaba Terkini

Anggota BKMT se-Sumbar Gelar Dakwah Wisata

Matur, KABA12.com — Lebih dari 10.000 anggota majelis taklim dari 19 kabupaten/kota se-Provinsi Sumbar menggelar “Dakwah Wisata” di objek wisata Lawang Park Matur Kabupaten Agam, Minggu (3/3).

Seperti diungkapkan Ketua BKMT Provinsi, Abdul Aziz, kegiatan wisata dakwah ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahim diantara sesama anggota BKMT.

“Agenda ini kita laksanakan tiap tahunnya secara bergilir di seluruh kabupaten/kota. Hari ini, atas kesepakatan bersama kita laksanakan di Kabupaten Agam. Saya berharap untuk terus menjaga kekompakan diantara sesama, sehingga BKMT akan tetap eksis dan selalu menjadi pilar dan penerang dalam mensyiarkan ajaran Islam,” katanya

Pada kegiatan itu, juga dihadirkan penceramah dari Malaysia, Dr. H. Jufri Bin Abu Bakar Mahmud, MA dan H. Murad Bin Abu Bakar, MA.

Kegiatan itu dimulai dari pukul 10.00 WIB. Tetapi, sebagian jamaah sudah datang sejak pukul 6.30 WIB. Ratusan kendaraan roda empat seperti, bus, mini bus dan mobil pribadi pun ikut tersusun rapi disepanjang jalan utama menuju objek wisata Lawang Park.

Turut hadir Bupati Agam Dr. H. Indra Catri, Ketua BKMT Sumbar, Abdul Aziz, Ketua BKMT Kabupaten Agam, Vita Indra Catri, Ketua BKMT kabupaten/kota se-Sumbar, Pegiat Pariwisata Sumbar, Muhammad Zuhrizul.

(Virgo/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top