Kaba Terkini

Bupati Agam Buka Pertandingan Tenis Executive Pemda Agam

Lubukbasung, KABA12.com — Puluhan pecinta olahraga tenis lapangan dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Barat mengikuti pertandingan Tenis Executive Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, di Lapangan Tenis Indoor, Lubukbasung, Sabtu (02/03).

Tensi Executive Pemda Agam tersebut dilaksanakan oleh Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (PELTI) Agam Bekerjasama dengan pemerintah daerah dan Bank Nagari Cabang Lubukbasung, digelar dalam rangka memperingati 26 tahun pindahnya Ibu Kota Kabupaten Agam ke Lubukbasung dan Hari Ulang Tahun Bank Nagari ke-57.

Agenda tahunan itu dibuka secara resmi oleh Bupati Agam, Dr. Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah, dihadiri Sekda Agam, Martias Wanto, Asisten II Setda Agam, Jetson, Kepala Bank Nagari Cabang Lubukbasung, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Agam, Dr. Indra Catri memberikan apresiasi kepada PELTI Agam dan Bank Nagari yang mampu mendorong kegiatan olahraga tenis di Kabupaten Agam. Dengan banyaknya digelar kegiatan dibidang olahraga tentunya akan berdampak multi efek yang akan dirasakan.

Indra Catri menyebutkan, selain sebagai sarana olahraga kegiatan ini juga dapat meningkatkan ukhuwah dan mempererat silaturrahmi antar sesama.

“Semoga, melalui kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama pecandu olahraga tenis,”ujarnya.

Kepala Bank Nagari Cabang Lubukbasung, Tasman, mengatakan, Tenis Executive Pemda Agam ini diikuti sebanyak 55 orang peserta yang berasal dari berbagai daerah, diantaranya, Kota Padang, Payakumbuh, Lima Puluh Kota dan daerah lainnya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kolaborasi Ukhuwah Islamiyah antara Pemkab Agam dengan Bank Nagari, dalam rangka membangun bidang olahraga di Kabupaten Agam,”ulasnya.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top