Kaba Terkini

Ustad Abdul Somad Gelar Tausiah di Padang Gajah Mati Senin Besok

Manggopoh, kaba12.com — Ustad kondang H.Abdul Somad, Lc,MA, dijadualkan akan menyampaikan tausiah di Padang Gajah Mati, jorong Sago, nagari Manggopoh, kecamatan Lubukbasung, Senin,(4/3) besok.

Tausiah Ustad Abdul Somad, yang dijadwalkan Senin pagi selama 1 jam, mengingat padatnya jadwal ustad terkemuka tersebut.

Sejak dua hari terakhir, persiapan penyambutan dan lokasi acara yang diyakini akan dibanjiri ribuan warga itu dari berbagai daerah di Sumbar.

Jadwal Ustad Abdul Somad, berkunjung ke Padang Gajah Mati, Sago itu, sekaligus untuk bersilaturrahmi dengan keluarga terutama ke rumah Lela, neneknya di Sago, Manggopoh.

Menurut Ali Bunzanar yang akrab dipanggil Jarot, panitia acara tausiah Ustad Abdul Somad di Padang Gajah Mati, pihaknya bersama masyarakat Sago, Manggopoh, sangat antusias dengan waktu yang diperoleh dari Ustad Abdul Somad untuk bersilaturrahmi dengan keluarganya di Sago, Manggopoh.

Untuk sukses acara tersebut, pihaknya bersama masyarakat Sago, sudah melakukan berbagai persiapan agar kegiatan itu berjalan aman dan lancar.

Disebutkan Jarot, dalam kegiatan Senin tersebut, pihaknya bersama masyarakat sudah sepakat, kunjungan Ustad Abdul Somad untuk bersilaturrahmi dengan keluarga dan masyarakat bebas dari atribut partai politik dan caleg,” ini murni untuk bersilaturrahmi,” tegas Jarot.

Kegiatan Ustad Abdul Somad ke Sago, Manggopoh merupakan kunjungan kedua ke daerah Lubukbasung, memanfaatkan kegiatannya ke Bukittinggi, Minggu besok dan Pasaman Barat Senin sore.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top