Kaba Terkini

M.Fikri Berjaya Tumbangkan Petinju Tuan Rumah. Petinju Agam Penuhi Target

Sijunjung, kaba12.com — Muhammad Fikri, petinju andalan Pengkab.Pertina Agam penuhi target meraih medali emas dalam partai final ajang kejuaraan tinju amatir Sumbar, Riau,Jambi, di Muaro Sijunjung, Sabtu,(23/2) malam ini.

Muhammad Fikri, siswa SMKN 2 Lubukbasung yang turun di kelas 49 kg youth putra, sejak babak penyisihan hingga partai final dikenal garang di atas ring.

Baca Juga:  Update Covid-19 di Agam, Pasien Meningkat Tajam-Warga Meninggal Bertambah

Bahkan dua lawan yang dihadapi di babak penyisihan dan partai semifinal, sampai pingsan tak sadarkan diri dihajar habis-habisan. ” Bahkan dua petinju lawannya harus ditandu keluar ring,” sebut Rahmat Faisal, ketua tim pelatih tinju Pengkab.Pertina Agam.

Baca Juga:  Antisipasi Gangguan, SMKN 1 Lubukbasung Adakan UNBK Dua Sesi

Bahkan dalam partai final Sabtu,(23/2) malam ini, M.Vikri memukul jatuh lawan tangguh tuan rumah Sijunjung asuhan PPLK Riau.

” Alhamdulillah, Agam berjaya mendulang medali,” sebut Tasman, pembina Pengkab.Pertina Agam yang juga pemimpin cabang Bank Nagari Lubukbasung.

Sementara menurut Rahmat Faisal, tim tinju Agam yang mengirim 7 petinju, dan 3 petinju berhasil melaju ke partai semifinal, sedang M.Vikri, sukses melaju ke partai final dan meraih medali emas.

Baca Juga:  Disandera Lebih 10 Bulan, Dua Warga Majene Dibebaskan

Dalam event piala bupati Sijunjung, tim tinju Agam sukses meraih 1 medali emas dan 2 perunggu.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top