Kaba Terkini

Besok, Napak Tilas Jalan Baru di Parik Panjang

Parik Panjang, kaba12.com — Besok, Minggu,(25/2) digelar jalan santai napak tilas jalan baru di wilayah Parik Panjang, nagari persiapan Panjang, Lubukbasung.

Diperkirakan ribuan warga akan membanjiri rute jalan santai sepanjang 3 km di ruas jalan yang baru dibangun atas swadaya masyarakat yang dikelola H.M.Kasmir, tokoh masyarakat Parik Panjang.

Menurut Musmulyadi, ,S,Sos, ketua Persippa Parik Panjang, jalan santai yang digelar pemuda bersama masyarakat Parik Panjang dan sekitarnya itu, untuk mensosialisasikan dan mempromosikan ruas jalan yang baru dibangun atas swadaya masyarakat tersebut.

Dijelaskan, jalan santai bertema napak tilas jalan baru sepanjang 3 km dengan rute Batu Gadang – Ampu – Parik Panjang – Batu Gadang itu, selain sebagai upaya mensosialisasikan pembangunan ruas jalan yang baru dibangun itu, sekaligus sebagai silaturrahmi dengan masyarakat, sekaligus sebagai menyemarakkan olahraga ditengah masyarakat.

” Kondisi ruas jalan dan rute tempuh jalan santai napak tilas jalan baru itu, juga sangat mendukung, sejuk, dan asri, apalagi suasana alami sepanjang ruas jalan yang dibangun akan memberikan nuansa baru bagi peserta,” sebut Musmulyadi.

Jalan santai napak tilas jalan baru itu, sebut Musmulyadi gratis untuk peserta dengan beragam hadiah doorprize yang disediakan panitia, yang akan dilepas oleh H.M.Kasmir.-

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top