Kaba DPRD Agam

Ketua DPRD Minta Warga Ikut Perangi Pekat

Lubukbasung,kaba12.com — Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra, minta warga berperan aktif memerangi berbagai macam jenis penyakit masyarakat yang keberadaannya kini sangat menguatirkan. Pasalnya, pekat, sangat berpotensi merusak generasi muda, bahkan bisa merusak tatanan yang ada dalam masyarakat di kabupaten Agam.

Baca Juga:  Camat – Ketua TP.PKK Tilatang Kamang Kunjungi TK Fatimah

Kekuatiran ketua DPRD Agam Marga Indra Putra itu, seperti disampaikan Kasubag.Humas-Protokol Sekretariat DPRD Agam Hasneril, menyikapi semakin intensifnya Pemkab Agam dalam memerangi penyakit masyarakat, termasuk penghentian hiburan organ tunggal sampai larut malam beberapa waktu belakangan.

Baca Juga:  Pertina Agam Fokus Hadang Pra-Porprov 2018

Ketua DPRD Agam menegaskan, peran masyarakat, tidak hanya dalam konteks menghindari hal-hal yang berpotensi merugikan masyarakat, tapi juga ikut berperan memberi penyuluhan dan sosialisasi pada warga lain untuk ikut memerangi penyakit masyarakat tersebut.

Baca Juga:  Razia Pekat SKP2D Amankan 7 Pengunjung Cafe

Marga Indra Putra berharap, langkah antisipasi, dan komitmen yang dibangun bersama, termasuk sikap tegas pemerintah dalam mengantipasi berbagai penyakit masyarakat, bisa terus dimaksimalkan, sehingga beragam persoalan yang bisa muncul dan merugikan, akan bisa diantisipasi sejak dini.

-HARMEN.-

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top