Kaba DPRD Agam

Dorong Kemajuan, Peran Warga Menentukan

Lubukbasung,kaba12.com — Masyarakat kabupaten Agam dituntut berperan optimal dalam mendorong kemajuan daerah di berbagai aspek. Selain dalam kegiatan pembangunan, peran masyarakat juga sangat diandalkan dalam ikut menjaga stabilitas daerah dan menyukseskan agenda nasional pemilu 17 April 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan wakil ketua DPRD Agam Lazuardi Erman melalui Kasubag.Humas-Protokol DPRD Agam Hasneril, terkait dengan tuntutan peran aktif masyarakat dalam merealisasikan berbagai kegiatan pembangunan yang sudah mulai dilakukan saat ini.

Disebutkan Lazuardi, peran aktif masyarakat justru sangat menentukan di lapangan, tidak hanya mengamankan berbagai kebijakan terkait program pembangunan di daerah masing-masing, tapi juga ikut mensosialisasikan berbagai kegiatan daerah yang intinya untuk kemajuan.

Wakil ketua DPRD Agam itu menyebutkan, derap kemajuan kabupaten Agam beberapa tahun terakhir yang semakin kencang, justru sangat ditentukan oleh dukungan dan peran serta warga, tidak hanya dalam kaitan pembebasan lahan, ketersediaan pekerja,serta ikut mengawasi berbagai kegiatan pembangunan di lapangan.

Lazuardi Erman berharap, peran aktif dan dukungan masyarakat itu, bisa makin maksimal, mengingat semakin banyaknya kegiatan dan program pembangunan yang sudah dikerangka pemerintah bersama DPRD Agam untuk masyarakat.

“ Tanpa peran dan dukungan masyarakat, berbagai kegiatan yang sudah direncanakan, tidak akan memberi arti apa-apa, apalagi kegiatan pembangunan saat ini banyak yang bersentuhan langsung dengan hajat hidup orang banyak, “ ulas wakil ketua DPRD Agam itu lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top