Kaba Terkini

Tim Kecamatan Tilkam Klarifikasi Nagari Kapau

Kapau, kaba12.com — Tim klarifikasi instrumen data perkembangan nagari dan monitoring kelengkapan administrasi kegiatan fisik kecamatan Tilatang Kamang, Rabu,(20/2) kunjungi kantor nagari Kapau.

Tim Monitoring kelengkapan administrasi kegiatan fisik yang didanai oleh dana nagari dan alokasi dana nagari tahun 2019, dipimpin Zulkifli, Kasi PMN Tilatang Kamang dihadiri pendamping desa dan pendamping lokal desa diterima wali nagari Zulkarnaini beserta staf di ruang kerja walinagari Kapau.

Walinagari Kapau Zulkarnaini, dalam penjelasannya menyebutkan kelengkapan administrasi kegiatan fisik tahun 2019 nagari Kapau melaksanakan beberapa kegiatan fisik antara lain pembangunan gedung serbaguna di jorong Jorong Tabik dengan anggaran Rp.206.658.736, rabat beton jalan Jorong Dangkek dengan anggaran biaya Rp. 213.800.000 serta rabat beton jalan Induring dengan anggaran Rp. 149.700.000.

Juga untuk renovasi balai adat nagari Kapau juga pada tahun 2019, dengan anggaran biaya Rp. 213.265.307 selain 2 kegiatan dengan biaya dibawah 100 juta.

Sementara menurut Zulkifli, Kasi.PMN Tilatang Kamang, berharap nagari menyiapkan instrumen dan kelengkapan data yang diperlukan oleh tim, dan pihaknya berupaya maksimal mendorong seluruh kegiatan nagari Kapau bisa berjalan maksimal sehingga target pembangunan bisa terealisasi.

Tim monitoring instrumen dan kelengkapan data kegiatan pembangunan nagari di kecamatan Tilatang Kamang itu, dua hari terakhir sudah mendatangi berbagai nagari agar seluruh kegiatan bisa berjalan cepat dan lebih maksimal.

HARMEN/ EDI NARAM

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top