Kaba Terkini

Pemuda Lasi Tuo Peduli. Benahi Mesjid Bersihkan Saluran Irigasi

Lasi Tuo, kaba12.com — Kalangan pemuda Lasi Tuo, kecamatan Canduang makin eksis perlihatkan kepedulian terhadap kemajuan nagari.

Salah satu kepedulian yang diperlihatkan pemuda setempat adalah dengan intensif membenahi sarana ibadah dan membersihkan saluran irigasi yang berada di kawasan tersebut.

Bahkan, kegiatan yang digelar menjadi agenda rutin pemuda yang didukung berbagai tokoh masyarakat.

Baca Juga:  Warga Gulai Bancah Gempar.Mayat Bocah Laki-laki Ditemukan di Banda Patanangan

Seperti halnya Minggu,(17/2) lalu, puluhan pemuda Lasi Tuo gelar gotong royong massal membersihkan saluran bandar di belakang mesjid Nurul Ukhuwah Lasi Tuo, setelah sebelumnya membersihkan kompleks mesjid tersebut.

Menurut ketua pemuda Lasi Tuo Fahrul Razi, gotong royong massal tersebut merupakan salah satu agenda rutin pemuda setempat untuk membenahi berbagai sarana utama yang ada di Lasi Tuo.

Baca Juga:  Sukses Raih WTP 2016 Agam, Nilai Laporan Keuangan Agam 2016 Dengan Standar Tertinggi

Program goro yang dilakukan, sebut Fahrul Razi sebagai bentuk kepedulian kalangan pemuda bersama masyarakat terhadap sarana ibadah dan sarana vital yang akan dimanfaatkan masyarakat luas, termasuk saluran bandar di bawah mesjid Nurul Ukhuwah tersebut.

Menyikapi program pemuda tersebut, pengurus mesjid Nurul Ukhuwah Jon Sati, mengaku sangat bangga dengan perhatian dan dukungan para pemuda terhadap sarana ibadah tersebut.

Baca Juga:  DPKP Agam Gelar Lomba B2SA di Palupuah

Bahkan, hal itu sebut Jon Sati, memperlihatkan wujud tanggungjawab pemuda terhadap kegiatan dan sarana ibadah yang banyak dimanfaatkan masyarakat,” kami sangat merespon positif kepedulian dan perhatian para pemuda itu,” ulas Jon Sati lagi.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top