Kaba Terkini

Targetkan Reuni Perak, Ketua Panpel Rancang Sejumlah Program

Batu Taba, kaba12.com — Sebagai tindaklanjut dari pertemuan alumni SMKN 1 Ampek Angkek yang digelar Minggu (17/2) di aula SMK N 1 Ampek Angkek, Rahmat Efendi angkatan 2013 terpilih sebagai ketua panitia pelaksana Alumni SMK N 1 Ampek Angkek dan Yusuf Randi angkatan 2005 selaku wakil ketua pelaksana.

Rahmad Efendi, ketua panitia didampingi wakil ketua Yusuf Randi mengatakan, ini sebuah tanggung jawab yang besar guna membangun silaturrahmi antar sesama dari seluruh angkatan.

“Kita berharap kerjasama dari seluruh kakak-kakak dan teman-teman serta semua pihak alumni SMK N 1 Ampek Angkek, agar lancarnya acara yang akan dilaksanakan oleh alumni,”ungkapnya.

Ditambahkan, kedepannya ia bersama team akan bekerjasama merancang beberapa program jangka menengah, dalam mewujudkan tujuan bersama alumni SMKN 1 Ampek Angkek.

“Banyak program yang akan di jalankan setelah ini, namun kita akan terus berusaha mencapai tujuan tersebut. Dan kita akan memulai dengan merangkul perwakilan perangkatan yang belum tergabung sampai angkatan 2019 ini, sehingga nantinya akan menjadikan alumni yang solid, dan terstruktur, guna mencapai sasaran Reuni Perak 2022 mendatang,” tambahnya.
(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top