Kaba Terkini

Kadis PMN Agam Resmikan Gedung Bersama PGRM

Gaduik, kaba12.com — Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari (DPMN) kabupaten Agam Teddy Martha didampingi camat Tilatang Kamang Ade Harlien resmikan Gedung Bersama di Ranggomalai, jorong PGRM, nagari Gaduik kecamatan Tilatang Kamang, Minggu,(17/2).

Gedung Bersama yang dibangun di Ranggomalai tersebut, sebelumnya diawali hasil musyawarah dan mufakat masyarakat Jorong PGRM Nagari Gaduik yang dimotori oleh ” Buek Arek ” yang di ketuai Inyiak N.Dt Palimo dengan semboyan ” Saiyo Mangko Manjadi Sakato Mangko Batuah ” dan kepala jorong Kaedi Usman, tokoh masyarakat, Bundo Kanduang serta parik paga Jorong PGRM, dengan biaya sekitar Rp 321.940.000.

Gedung bersama yang berlokasi di ruas jalan Lintas Bukittinggi Medan KM 5 diresmikan penggunaannya oleh Bupati Agam diwakili Teddy Marta, kepala DPMN Agam, didampingi Camat Tilatang Kamang Ade Harlien, Wali Nagari Gadut, tokoh masyarakat Amril Anwar dan pemuka masyarakat PGRM lainnya.

Menurut ketua pembangunan Gedung Bersama PGRM S.A Dt Badeta, bangunan yang direncanakan berkontsruksi dua lantai tersebut akan segera dilanjutkan agar bisa dimanfaatkan sesuai harapan masyarakat PGRM khususnya.

Ditambahkan, gedung bersama itu diharapkan bisa dimanfaatkan untuk seluruh kegiatan masyarakat khusus warga Jorong PGRM Nagari Gadut, termasuk bisa digunakan untuk sarana perkantoran.

Sementara, menurut Teddy Martha, kepala DPMN Agam, gedung bersama tersebut akan sangat besar manfaatnya untuk mendukung berbagai kegiatan positif masyarakat.

Teddy Martha mengapresiasi dan salut dengan kebersamaan yang terus dibangun di jorong PGRM termasuk dukungan ” Buek Arek” dalam berbagai aspek.

” Gedung Bersama ini, diharapkan bisa menjadi sarana penting dalam merumuskan berbagai kebijakan dan keputusan dalam upaya mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” sebut Teddy Martha lagi.

HARMEN/ MAIYUDDIN.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top