Kaba Terkini

Malalak Terus Menggeliat, Ratusan Warga Hadiri Pawai Taaruf Khatam Quran

Malalak, kaba12.com — Malalak semakin menggeliat. Beragam acara terus digelar yang dibanjiri ratusan warga.

Seperti Sabtu,(16/2) Camat Malalak Ricky Eka Putra lepas pawai khatam Quran diiringi ratusan murid SD-SMP se kecamatan di depan kantor camat Malalak.

Pelepasan pawai taaruf dalam rangkaian kegiatan khatam quran yang diikuti 50 peserta khatam di kecamatan Malalak itu mendapat perhatian luas berbagai unsur masyarakat, dibuktikan dengan kehadiran warga yang memadati lokasi acara.

Baca Juga:  Hj.Fatimah Akan Dimakamkan di Tilatang Kamang-Fauzan di Koto Gadang

Camat Malalak Ricky Eka Putra menyebutkan, khatam Quran merupakan bagian dari implementasi Agam madani, dimana peran aktif masyarakat sangat diharapkan sebagai bentuk tanggungjawab dalam mendorong semakin kuatnya mental agama bagi generasi muda.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Note9 Dikabarkan Gunakan Cipset Exynos 9810

Ricky Eka Putra, mengapresiasi dukungan dan partisipasi aktif masyarakat dibuktikan dengan kehadiran saat prosesi khatam Quran termasuk memotivasi anak-anak untuk mendalami ilmu agama.

” Target kita, sesuai komitmen bupati Agam, tidak ada anak-anak dan generasi muda Malalak yang tidak khatam Quran, ” tegas Ricky Eka Putra lagi.

Baca Juga:  Seleksi Kompetensi Camat se Sumbar. Handria Asmi Diklarifikasi Senin

Rangkaian kegiatan khatam Quran Sabtu ini, menjadi bagian penting dalam program Geliat Malalak yang beberapa bulan terakhir dikumandangkan camat bersama pemerintahan nagari setempat.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top