Kaba DPRD Agam

DPRD Agam Himbau Warga Perangi HOAX

Lubukbasung, kaba12.com — Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra himbau masyarakat kabupaten Agam untuk ikut memerangi kabar bohong yang berpotensi memecah belah masyarakat dalam suasana jelang pemilu 17 April 2019 mendatang.

Kabar bohong atau hoax ynag kini menjadi salah satu masalah serius yang memprihatinkan apalagi banyak beredar di dunia maya, yang ditengarai banyak berpotensi merusak kebersamaan, silaturrahmi bahkan kerap memicu fitnah, harus betul-betul diperangi.

Baca Juga:  TUMPANG SARI ATASI PERSAINGAN PENGGUNAAN LAHAN SECARA MONOKULTUR

Hal itu dikatakan ketua DPRD Agam Marga Indra Putra melalui Kasubag.Humas-Protokol Sekretariat DPRD Agam Hasneril kepada kaba12.com.-

Disebutkan Marga Indra Putra, pihaknya ikut prihatin dengan banyaknya hoax yang beredar diengah masyarakatm yang tujuannya justru untuk menjatuhkan kredibilitas dan merugikan orang lain, dengan tujuan tertentu.

Baca Juga:  Ny.Vita Minta TP.PKK Kecamatan dan Nagari Tetap Aktif

Diharapkan ketua DPRD Agam itu, masyarakat ikut berperan untuk ikut menyebarkan kabar-kabar atau informasi yang belum jelas kebenarannya, karena hal itu bisa berpotensi pada ancaman hukum sesuai UU ITE.

“ Masyarakat yang cerdas, adalah yang bisa menyaring, menganalisa dan tidak menyebarkan informasi-informasi yang tidak jelas kebenarannya, hal itu harus diwaspadai, apalagi menjelang pemilu ini, “ sebut Marga Indra Putra lagi.

Baca Juga:  New Normal Produktif-Aman Covid-19, Satpol PP Agam Ingatkan Warga di Balai Salasa

-HARMEN.-

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top