Kaba Pemko Bukittinggi

BPK Bukittinggi Prabowo-Sandi Dilantik, Targetkan 95% Suara

Bukittinggi, KABA12.com — Badan Pemenangan Provinsi Sumbar pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo-Sandi, melantik pengurus Badan Pemenangan kota Bukittinggi Prabowo-Sandi, di Hotel Dymens, Sabtu (16/02).

Fauzan Haviz, dipercaya sebagai Ketua, Syaiful Effendi sebagai Sekretaris dan Beny Yusrial sebagai Bendahara. Pelantikan dihadiri ribuan relawan, termasuk tim yang berasal dari partai koalisi Indonesia Adil Makmur.

Ketua Badan Pemenangan kota Bukittinggi Prabowo-Sandi, Fauzan Haviz, menyampaikan, Badan Pemenangan Kota Bukittinggi yang dideklarasikan ini bertugas dan bertanggung jawab untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandi yang diusung oleh Partai Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, yakni Partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Parta Berkarya, pada pemungutan suara Pemilu Presiden 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019.

“Kita akan laksanakan tugas ini sebaik mungkin untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Sumbar, khususnya di Kota Bukittinggi. Kami yakin banyak pendukung Prabowo-Sandi di Bukittinggi ini. Kita akan kawal itu, kami akan bekerja semaksimal mungkin. Laksanakan kegiatan sesuai aturan dan berkomitmen untuk tidak melakukan tindakan diluar aturan dan mengedepankan politik santun,” ujar Fauzan.

Tim pemenangan Prabowo-Sandi untuk kota Bukittinggi optimis, dapat meraih suara terbanyak untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 itu.

“Kita yakin Prabowo-Sandi mendominasi di Bukittinggi. Periode lalu, Prabowo-Hatta dapat suara 80 persen, tahun ini kita targetkan Prabowo-Sandi, meraih 95% suara masyarakat Bukittinggi,” ungkapnya.

Ketua Badan Pemenangan Provinsi Sumbar Prabowo -Sandi Brigjen TNI Purn Dasiri Musnar, menyampaikan, Bukittinggi, daerah ke 17 yang dideklarasikan untuk Sumatera Barat.

Deklarasi di Bukittinggi dinilai sangat meriah dan kompak. Kehadiran para relawan sangat ramai dan menjadi kekuatan utama dalam memenangkan Prabowo -Sandi di Sumatera Barat.

“Kami ingin melihat bangsa ini kuat dan cerdas. Ini akan terwujud dengan kepemimponan Prabowo-Sandi. Berpolitik boleh, tapi kesejahteraan rakyat yang menjadi utama. Ini yang bisa kita lihat dengan kepimpinan Prabowo-Sandi. Jangan ciderai rakyat Indonesia, masyarakat Bukittinggi dengan politik kotor. Kita harus jaga kehormatan masyarakat Indonesia. Untuk itu, butuh komitmen kita bersama memenangkan Prabowo-Sandi di Sumatera Barat dan Indonesia secara keseluruhan,” tegasnya.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top