Kaba Terkini

Bangkit Dengan Koperasi Syariah, KPN 1 Tilkam Gelar RAT ke 42

Pakan Kamih, kaba12.com — KPN 1 Kecamatan Tilatang Kamang gelar rapat anggota tahunan(RAT) ke-42 di SDN 02 Koto Tangah, Sabtu(16/2).

RAT ke-42 ini dihadiri oleh Ketua Dekopinda Agam, Kepala Koperindag Agam, Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Agam selaku penasehat, Camat Tilatang Kamang dalam hal ini di wakili oleh Sekcam Tilatang Kamang dan Kamang Magek serta para anggota KPN 1 sebanyak 330 orang yang berasal dari guru2 , pegawai dari OPD yang ada di Kecamatan Tilatang Kamang dan Kamang Magek.

Baca Juga:  Terapkan Aplikasi SIREKAP, Anggota PPS-KPPS Ikuti Bimtek

RAT ke-42 KPN 1 Tilatang Kamang melahirkan beberapa rekomendasi diantara aktivitas KPN berbasis ekonomi syariah

Dalam sambutannya Camat Kamang Kagek Harmezi, menyampaikan bahwa ekonomi syariah menjadi dasar penting untuk pelaksanaan kegiatan berkoperasi dimasa sekarang dan akan datang.

Sementara ketua Dekopinda Agam mengatakan dengan adanya silaturahmi yang telah terjalin antar sesama koperasi di Kabupaten Agam dapat mengoptimalkan potensi untuk kegiatan berskala besar seperti melaksanakan pelatihan tentang ekonomi syariah yang berkerjasama dengan berbagai pihak demi kemajuan koperasi syariah .

Baca Juga:  Pipa Utama Tersumbat, PDAM Agam Basitungkin Cari Solusi

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Agam Isra, juga memberikan apresiasi kepada pengurus terhadap pelaksanaan RAT yang konsisten setiap tahunnya.

Dilain pihak, menurut Asmidar, S.Pd, SD, salah satu peserta RAT yang hadir, kegiatan ini merupakan agenda yang telah di tunggu – tunggu, selain untuk silaturahmi antar sesama guru guru yang ada di Kecamatan Tilatang Kamang dan Kamang Magek untuk membahas laporan perkembangan koperasi saat ini.

Baca Juga:  Pemko Bukittinggi Siapkan Puskesmas Bukik Umpang Umpang Untuk Alternatif Isolasi Corona

HARMEN/ RITA

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top