Kaba Terkini

Perayaan Valentine, Satpol PP Agam Kerahkan 55 Personel

Lubukbasung, Kaba12.com — Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran, (Satpol PP Damkar) Agam, kerahkan 55 personil untuk patroli perayaan Valentine Day, Kamis malam (14/2).

Hal itu dibuktikan, dengan adanya pernyataan dari Sekretaris Pol PP Damkar, Afrizal, pengamanan yang di jadwalkan mulai pada pukul 21.00 WIB ini merupakan intruksi dari Sekretaris Daerah (Sekda) Agam, Martias Wanto Dt. Maruhun, untuk mengamankan Kabupaten Agam dari perayaan valentine day.

“Kegiatan ini bertujuan agar Kabupaten Agam benar-benar jauh dari pekat, kami akan menyisir tempat-tempat yang rawan dijadikan ajang untuka merayakan hari valentine ” ujarnya.

Dikatakan, dalam operasi ini, Polres Agam juga ikut membantu. Pihaknya mengerahkan sebanyak 55 orang personil yang tergabung di tiga tim. Tim A berjumlah 7 personel yang beroprasi di Kecamatan Baso, IV Angkek, Canduang, Tilatang Kamang, Kamang Magek, Palupuah, Banuhampu, Sungai Pua.

Untuk tim B berjumlah 11 personel beroperasi di Kecamatan Tanjung Mutiara, IV Nagari, dan Nagari Silareh Aia, Palembayan. Serta pada tim C berjumlah 37 personil beroperasi di Kecamatan Lubuk Basung, Tanjung Raya, Matur, IV Koto.
(Virgo/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top