Kaba Terkini

Satpol PP Agam Intensifkan Pengawasan Anak Sekolah

Lubukbasung, kaba12.com — Jajaran Saptol PP Agam intensifkan pengawasan kegiatan anak-anak sekolah, terutama saat jam belajar berlangsung. Pengawasan dan pembinaan dilakukan di seluruh wilayah kabupaten Agam, sehingga aktivitas para siswa bisa lebih fokus pada kegiatan belajar.

Hal itu disebutkan kepala Satpol PP-Damkar Agam Dandi Pribadi kepada kaba12.com di Lubukbasung terkait dengan upaya penertiban dan mendorong para siswa untuk lebih fokus pada kegiatan pendidikan di sekolah.

Ditegaskan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan jajaran sekolah dan unsur terkait di dunia pendidikan, terutama meminta peran dan pengawasan internal agar para siswa tidak berkeliaran saat jam belajar dan tidak melakukan hal-hal yang menyalahi ketentuan yang digariskan.

Diyakinkan Dandi Pribadi, pihaknya berupaya memberi dukungan kepada seluruh jajaran pendidikan agar seluruh aktivitas pendidikan dan prestasi belajar siswa bisa lebih maksimal, sehingga upaya peningkatan mutu SDM bisa tercapai.

“ Kami berperan mengawasi dan ikut membina, jika ada yang menyalahi ketentuan, yang berkeliaraan saat jam belajar, atau melakukan hal-hal yang merugikan para siswa sendiri , akan diberi pembinaan berkoordinasi dengan pihak sekolah, “ sebut Kasat.Pol.PP-Damkar Agam itu lagi.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top