Kaba Terkini

M.Fikri Siswa SMKN 2 Harumkan Nama Agam

Sungai Jariang,kaba12.com — M.Fikri, siswa SMKN 2 Lubukbasung harumkan nama kabupaten Agam dalam dunia olahraga tinju di Sumatera Barat. Sosok siswa kelas XII itu, sukses meraih gelar juara pertama dan meraih medali emas dalam Kejuaraan Tinju Amatir Piala Bupati Sijunjung.

Bahkan petinju yang diasuh Rahmat Faisal, ketua tim pelatih yang juga manager sasana tinju kaba12.com di Lubukbasung, merupakan salah satu petinju yang dipantau khusus Pengprov. Pertina Sumbar untuk pembinaan dan disiapkan sebagai petinju masa depan.

Baca Juga:  Pustaka Keliling Program Strategis Tertib Lalin Polres Sijunjung

Hal itu diungkap ketua Pengkab.Pertina Agam Teddy Martha yang mengaku bangga akan prestasi yang diraih M.Fikri dalam Kejurda Tinju Amatir Piala Bupati Sijunjung.

Disebutkan Teddy Martha, Pengkab.Pertina Agam, saat ini tengah menyiapkan beberapa petinju andalan masa depan, terutama dari para siswa sekolah lanjutan, dalam upaya pembinaan dan mempersiapkan diri menghadapi event jangka panjang.

Baca Juga:  Demi Wujudkan Ambulance Untuk Warga, GAPPIS Galang Beragam Dukungan

Teddy Martha mengaku optimis, keberadaan M.Fikri sebagai petinju masa depan Agam, akan terwujud, karena program pelatihan dan pembinaan yang dilakukan tim pelatih sudah sangat intensif, sehingga akan mampu menjadikan sosok petinju itu sebagai andalan.

Baca Juga:  Hari Pertama Masuk Kerja Kepala Inspektorat Pimpin Apel Gabungan di Malalak

“ Kita bangga, M.Fikri harumkan nama kabupaten Agam di dunia tinju amatir, kami akan terus bina dan latih, agar petinju muda kabupaten Agam bisa sukses kedepan, “ tegasnya.-HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top