Kaba Terkini

Bupati Agam Rotasi 49 Pejabat Struktural

Lubukbasung, KABA12.com — Bupati Kabupaten Agam, Indra Catri kembali melakukan penyegaran dalam struktural pemerintahannya dengan melantik 49 Aparatur Sipil Nagara pejabat administrator dan pengawas di aula utama kantor bupati Agam di Lubukbasung, Jumat (08/02) siang.

Bupati Agam Indra Catri dalam arahannya menyampaikan pelantikan tersebut murni dilakukan tanpa intervensi dari dirinya, melainkan promosi langsung dari masing-masing Kepala Dinas untuk melengkapi kebutuhan instansi.

“Kita menyerahkan sepenuhnya kepada kepala OPD untuk memilih anggotanya, Baperjakat pun hanya memberikan persyaratan administarasi secara teknis, mengumpulkan trade record dan memberikan rekomendasi, jadi murni bebas dari intervensi,” ujarnya.

Menurut Indra Catri, dengan sistem pemilihan seperti itu seluruh ASN pejabat administrator ataupun pengawas dapat berkompetisi untuk dipilih.

“Selamat menjadi orang terpilih. Kita membutuhkan tenaga yang kuat dan yang dibutuhkan masyarakat. Semoga amanah yang diberikan ini menjadi semangat dan motivasi baru dalam bekerja dan berkarya untuk memajukan kesejahteraan yang lebih baik,” harap Indra Catri.

Bupati Agam, menambahkan setelah ini, rotasi dan mutasi akan dilakukan terhadap pejabat tinggi (kepala dinas) dilingkungan Pemkab Agam, menyusul hasil evaluasi asessment yang dilakukan beberapa waktu lalu.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top