Kaba Terkini

Izin Operasional Rumah Tahfiz Mushalla Firdaus Diserahkan Kemenag Agam

Kototangah, kaba12.com — Kakankemenag Agam Edy Oktaviandi serahkan izin operasional rumah tahfiz mushalla Firdaus jorong Jalikur Patanangan, nagari Koto Tangah, kecamatan Tilatang Kamang, Selasa,(5/2) kepada pengurus mushalla Dt.Tamang Mulia.

Penyerahan izin operasional itu sebagai wujud apresiasi dan dukungan pemerintah terhadap program yang dikembangkan rumah tahfiz mushalla Firdaus tersebut, bahkan sukses mewisuda 28 murid dari total 120 orang murid saat ini.

Baca Juga:  ARYATI, JUARA 1 KOMPETENSI CAMAT KABUPATEN AGAM 2016

Prosesi penyerahan izin operasional rumah tahfiz mushalla Firdaus dalam rangkaian kegiatan khatam quran Selasa,(5/2) dihadiri berbagai pejabat daerah dan ratusan warga setempat.

Kepada kaba12.com, camat Tilatang Kamang Ade Harlien menyebutkan, rumah tahfiz mushalla Firdaua jorong Jalikur Patanangan , Koto Tangah itu, merupakan wujud perhatian dan kepedulian masyarakat yang luar biasa terhadap kegiatan keagamaan.

Baca Juga:  Pemko Bukittinggi Akan Tingkatkan Penerapan ETP

Keberadaan rumah tahfiz mushalla Firdaus itu sendiri merupakan partisipasi dan swadaya masyarakat didukung bhabinkamtibmas Pasia yang juga rang sumando Koto Tangah.

Dengan penyerahan izin operasional rumah tahfiz mushalla Firdaus itu, secara khusus akan mendorong optimalisasi kegiatan hafiz Al-Quran di kawasan tersebut, apalagi dengan target 6 bulan para siswa sudah bisa diwisuda.

Baca Juga:  Sejak 2002, Arsenal Jadi Penakluk Pertama San Siro

” Kita berharap, rumah tahfiz mushalla Firdaus itu akan semakin berkembang dan menjadi kekuatan dalam upaya merealisasi semangat Agam madani di Tilatang Kamang,” sebut Ade Harlien lagi.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top