Kaba Terkini

Warga Apresiasi Dukungan Bupati Agam

Lubukbasung,kaba12.com — Tokoh masyarakat dan ninik mamak Parik Panjang beri apresiasi atas dukungan bupati Agam terhadap pembangunan ruas jalan baru di wilayah Parik Panjang- Ampu-Silayang, nagari Lubukbasung yang saat ini tengah digarap.

Apresiasi itu mengapung, setelah proses peresmian pembangunan ruas jalan baru di Parik Panjang oleh bupati Agam, dimana bupati Indracatri menjanjikan akan langsung mengaspal hotmix ruas jalan yang baru dibangun itu, jika bisa selesai dibangun sepanjang 8 km.

Baca Juga:  Berlangsung Alot, Peraturan Pemerintah Pengganti UU Ormas Disahkan

Apresiasi warga itu, sekaligus motivasi bagi tokoh-tokoh masyarakat setempat untuk segera menuntaskan pembangunan ruas jalan sepanjang 8 km tersebut, tidak hanya dalam kegiatan gotong royong, tapi juga proses pembebasan lahan.

Seperti halnya disebutkan I.Dt.Mangkuto Nagari, tokoh ninik mamak Lubukbasung yang merespon positif dukungan bupati Agam terhadap pembangunan ruas jalan baru di Parik Panjang tersebut, apalagi komitmen bupati Agam untuk langsung menyelesaikan pembangunan ruas jalan sepanjang 8 km tersebut dengan memberi aspal hotmix di jalan swadaya tersebut.

Baca Juga:  Ditinggal Parkir, Uang Rp 182 juta Milik Istri Dirut RSUD Lubuk Basung Raib

“ Ini jadi motivasi bagi kami untuk segera menyelesaikan pembangunan ruas jalan tersebut, kami berharap, rencana itu bisa tuntas tepat waktu, “ sebutnya.

Hal senada dikatakan Musmulyadi, tokoh pemuda setempat, yang mengaku pihaknya bersama pemuda setempat, sangat terpacu dengan statement bupati Agam yang menjanjikan akan langsung mengaspal hotimix ruas jalan yang baru dibangun tersebut, “ ini kebanggaan dan motivasi bagi kami, apalagi pemerintah bangga dengan swadaya masyarakat tersebut, “ ulasnya.- HARMEN

Baca Juga:  Agam Tegaskan Komitmen Tidak Ada Perayaan Tahun Baru Masehi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top