Kaba Terkini

Tanjung Mutiara Benahi Wisata Pantai

Tiku, kaba12.com — Jajaran pemerintah kecamatan Tanjung Mutiara bersama unsur terkait di nagari, berupaya membenahi kawasan wisata pantai yang membentang di kawasan kecamatan tersebut. Saat ini, tidak hanya wilayah nagari Tiku Selatan yang bisa menjadi kawasan wisata pantai unggulan, tapi juga di wilayah Tiku V Jorong, juga menjanjikan untuk dikembangkan sebagai objek tujuan wisata.

Hal itu disebutkan camat Tanjung Mutiara Yogi Astarian usai menghadiri aksi peduli lingkungan green bamboo di kawasan pantai Pasie Tiku.

Disebutkan Yogi Astarian, sebagai destinasi wisata unggulan, kawasan pantai di kecamatan Tanjung Mutiara, secara bertahap, dengan peran masyarakat akan terus berbenah,tidak hanya dalam penataan objek wisata, penyediaan sarana pendukung termasuk membangun kenyamanan para pengunjung.

Aspek lain yang kini menjadi prioritas pihaknya, adalah akan secara konsisten mengawal kawasan pantai yang bersih, rapi dan nyaman,karena saat ini, tidak hanya jajaran pemerintah tapi juga berbagai komunitas masyarakat sudah berperan dalam menjaga pantai yang bersih dan indah, “ kami optimis, dengan komitmen bersama mendorong pengembangan potensi kawasan pantai Tanjung Mutiara yang bersih dan indah, upaya menjadi kawasan pantai sebagai destinasi wisata utama di kabupaten Agam akan terwujud dengan sendirinya, “tegas Yogi serius.-HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top