Kaba Terkini

Sepekan Dinyatakan Hilang Muslim Masih Misteri

Manggopoh, kaba12.com — Setelah sepekan dinyatakan hilang, keberadaan Muslim,(74) masih misteri hingga kini.

Muslim, warga jorong Balai Satu, nagari Manggoppoh kecamatan Lubukbasung yang dinyatakan hilang sejak Jumat,(25/1) lalu, hingga Kamis,(31/1) masih tak tentu rimbanya.

Upaya pencarian yang dilakukan keluarga bersama warga dan tim gabungan hingga Kamis sore tadi masih belum membuahkan hasil, walau upaya pencarian sudah dilakuka di berbagai tempat.

Upaya pencarian, sebut Lukman Syahputra, staf Pusdal.Ops.BPBD Agam melibatkan berbagai unsur dan sudah menyisir lokasi tempat survivor terakhir terlihat di kawasan Garagahan.

Muslim yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang jahit itu, diinformasikan terakhir memakai baju warna merah, sudah pikun karena faktor usia, membawa parang dan karung dengan tinggi sekitar tinggi 163 cm.

Dijelaskan Lukman Syahputra, survivor meninggalkan rumah sejak Jum’at lalu, sampai Kamis sore ini masih belum ditemukan.

Muslim diinformasikan terakhir dilihat masyarakat di Kampung Chaniago, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk Basung dan Kamis tim gabungan BPBD Agam bersama Satpol PP- Damkar, Polri, TNI, pemerintah kecamatan, nagari dan masyarakat melakukan pencarian namun masih belum membuahkan hasil.

Disebutkan Lukman, sesuai kepakatan bersama,
Satgas BPBD Agam bersama Satpol PP- Damkar, pemerintah nagari dan pihak keluarga, percarian terhadap Muslim dihentikan dan akan dilanjutkan jika ada tanda-tanda atau laporan dari masyarakat.

” Penghentian pencarian sudah disepakati bersama termasuk dengan keluarga survivor,” jelas Lukman Syahputra lagi.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top