Kaba Terkini

Ruas Jalan Baru Parik Panjang Untungkan Warga

Lubukbasung, kaba12.com — Pembukaan ruas jalan baru di wilayah Parik Panjang, nagari Lubukbasung sangat menguntungkan masyarakat, tidak hanya dalam mendorong kelancaran arus trasportasi, tapi juga untuk kelancaran kegiatan ekonomi masyarakat.

Pembangunan jalan baru yang dimotori H.M.Kasmir, tokoh masyarakat Parik Panjang, sepanjang 8 km tersebut, melintasi berbagai titik, tidak hanya di Parik Panjang, tapi juga sampai ke Ampu dan Silayang, yang merupakan kawasan sentral kegiatan ekonomi di bagian Utara kecamatan Lubukbasung.

Menurut Musmulyadi, tokoh pemuda Parik Panjang, terobosan dan kepedulian yang dipelrihatkan tokoh perantau itu, sangat menguntungkan masyarakat di berbagai aspek.Tidak hanya dibangunnya tuas jalan yang menjadi penyangga sarana transportasi di kawasan tersebut, juga secara otomatis akan membuka akses ekonomi bagi masyarakat.

Musmulyadi menyebutkan, pembangunan ruas jalan sepanjang 8 km tersebut, akan menjadi salah satu poin penting bagi masyarakat, tidak hanya dalam upaya memajukan wilayah, tapi juga secara otomatis akan memberi beragam kemudahan di berbagai aspek.

“ Kami berharap, ruas jalan yang baru dibangun itu, bisa segera rampung dan bisa dimanfaatkan masyarakat untuk beraktivitas, “ sebut tokoh pemuda Parik Panjang itu.-HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top