Kaba Terkini

Ny. Nevi Irwan Prayitno Buka Rakerda BKMT

Lubukbasung, KABA12.com — Penasehat BKMT Sumbar, Ny. Nevi Irwan Prayitno, resmi membuka Rapat Kerja Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (Rakerda BKMT) Kabupaten Agam, Kamis (24/1) di Pusdiklat IPDN Sumbar di Baso.

Acara tersebut juga dihadiri Kakan Kemenag Kabupaten Agam, Wakil Ketua BKMT Agam, Ny. Candra Trinda Farhan, Camat Baso dan KUA se-Agam.

Ny. Nevi mengharapkan agar Rakerda BKMT ini benar- benar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam menyongsong era globalisasi dimana peran BKMT memberikan kontribusi dalam penerapan nilai-nilai agama dan adat yang ada di masing-masing daerah.

Sementara itu, Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri berharap rakerda mampu merumuskan dan mencari peluang strategi serta bekerja sama dengan organisasi atau lembaga lainnya, termasuk kerjasama dengan pemerintah.

”Selain pemerintah, BKMT di Agam juga sudah melakukan kerjasama dengan organisasi perempuan lainnya, seperti PKK, PAUD dan Posyandu, sehingga organisasi tersebut terintegrasi dalam melakukan program kerja,” ujar Nevi.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top