Kaba Terkini

Memasuki 2019, ASN Diminta Kerja Maksimal

Lubukbasung, kaba12.com — Bupati Agam Dr.Indra catri himbau seluruh aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Agam bekerja lebih maksimal memasuki awal tahun 2019 ini, pasalnya sangat banyak tuntutan kerja dan tantangan yang harus diselesaikan bersama untuk kemajuan daerah demi mensejahterakan masyarakat.

Hal itu disebutkan bupati, saat diskusi dengan kaba12.com, terkait dengan proses pergantian tahun, dan upaya evaluasi yang secara konsisten dilakukan pihaknya dalam mendorong kemajuan kabupaten Agam.

Disebutkan, pihaknya sudah merancang sejak lama, berbagai aspek penting tetap harus menjadi kajian bersama seluruh ASN di Pemkab Agam, apalagi tahun 2019, merupakan tahun politik, dimana peran aktif masyarakat sangat dituntut,tidak hanya untuk menyukseskan pelaksanaan pemilu yang aman, damai dan lancar, tapi juga dalam menetapkan pilihan terbaik di kursi DPRD Agam sebagai pembawa aspirasi masyarakat.

Secara khusus, bupati Agam meyakinkan, pihaknya akan secara konsisten melakukan evaluasi terhadap kinerja aparaturnya terutama para pejabat daerah yang sedang mengemban amanah, pasalnya evaluasi kinerja menjadi salah satu agenda penting dalam mendorong kemajuan kabupaten Agam kedepan.

Pemkab Agam, ulas Indra catri tetap fokus dengan agenda pembangunan berkelanjutan, dengan 9 fokus kegiatan, termasuk mengagendakan pembangunan berbagai infrastruktur daerah yang diharapkan, di awal tahun ini, proses lelang dan mekanisme kegiatan lainnya sudah mulai berjalan, agar target percepatan pembangunan bisa terlaksana.

-HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top