Kaba Terkini

LDS Kecamatan Lubukbasung Terima Bantuan Tunai dari H. Isman

Lubukbasung, KABA12.com — Owner Hotel Sakura Syari’ah, H. Isman yang diwakili General Manager, Rindu menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.100 juta kepada Lembaga Didikan Subuh (LDS) Kecamatan Lubukbasung, di Musholla Hotel Sakura, Rabu (23/01) sore.

General Manager, Rindu mengatakan, bantuan tersebut dilatarbelakangi dari kegiatan didikan subuh gabungan se-Kecamatan Lubukbasung beberapa waktu lalu yang dimotivator oleh Helton, SH, Msi. Dimana pada saat itu, peserta yang hadir hampir mencapai sekitar 3000 orang.

Baca Juga:  Walinagari Harus Rajin ke Surau

“Melihat tingginya semangat dan antusias dari anak-anak tersebut dibidang keagamaan, hal ini lah yang membuat Owner Hotel Sakura Syari’ah, H. Isman untuk memberikan bantuan,”kata Rindu kepada kaba12.com.

Sementara itu, Ketua Lembaga Didikan Subuh (LDS) Kecamatan Lubukbasung, Indra Asmara mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada H. Isman yang telah memberikan bantuan tersebut.

Baca Juga:  Pemkab Agam Gelar Lomba Senam Massal

“Kita sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini. Bantuan ini akan kita gunakan untuk membuat baju seragam para santri TPQ, TPSQ, MDA, MDTA se- Kecamatan Lubukbasung. Dimana nanti kita akan membuat sebanyak 2.300 stel baju,”ujarnya.

Baca Juga:  Polres Agam Tindak Tegas Penimbun Sembako

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top