Kaba Terkini

Kecamatan Canduang Gelar Gebyar Rabu Terpadu

Canduang, kaba12.com — Pemerintah kecamatan Canduang, kabupaten Agam gelar Gebyar Rabu Terpadu (GRT) perdana Rabu, (23/1).

Kegiatan perdana kolaborasi seluruh instansi di kecamatan Canduang itu, diikuti sekitar 150 orang peserta dari berbagai dinas instansi di wilayah tersebut termasuk jajaran sekolah.

Program GRT yang merupakan inovasi kecamatan Candung, selain merupakan kegiatan kebersamaan seluruh elemen yang ada di Candung, sekaligus mendorong lingkungan bersih dan memaksimalkan program semarak menanam.

Menurut Fauzi, camat Canduang, GRT dihadiri dinas instansi, pemerintah nagari serta masyarakat se kecamatan Canduang itu diawali dengan senam bersama, dilanjutkan dengan jalan santai sejauh 5 km mengitari perkampungan masyarajat.

Ditambahkan, GRT berlanjut dengan penanaman bibit mahoni sebanyak 100 batang, dan diakhiri dengan sarapan bersama, ” gerakan ini kami upayakan rutin, karena selain untuk menjaga lingkungan bersih dan indah, jalinan kebersamaan juga terjaga dengan baik,” ulas Fauzi.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top