Kaba Terkini

Komite SMKN 2 Dukung Maksimal Kegiatan Sekolah

Sungai Jariang, kaba12.com — Komite SMKN 2 Lubukbasung beri dukungan maksimal untuk seluruh kegiatan positif yang dilakukan para siswa untuk mendorong peningkatan prestasi dan peningkatan mutu sumber daya manusia di berbagai aspek.

Tidak hanya upaya peningkatan mutu SDM bidang pendidikan, tapi juga untuk kegiatan ekstra kurikuler siswa, termasuk membangun berbagai sarana penting yang bisa dimanfaatkan untuk pengembangan beragam potensi yang dimiliki sekolah.

Baca Juga:  4 Calon Lolos Seleksi, Senin Tes Kompetensi

Hal itu ditegaskan ketua komite SMKN 2 Lubukbasung H.Defliandi, terkait dengan peran aktif komite sekolah dalam mendorong berbagai potensi luar biasa yang dimiliki sekolah, bahkan beberapa waktu belakangan sudah memperlihatkan hasil maksimal untuk sekolah.

Baca Juga:  Diskusi Publik Komisi III DPRD Agam Bahas Ranperda PJU

Disebutkan Defliandi, pihaknya bersama jajaran sekolah, bersepakat untuk saing mengisi dalam upaya mendorong peningkatan mutu pendidikan. Hal itu, tidak hanya dalam konteks penyiapan sarana yang notabone nya menjadi tanggungjawab komite, tapi juga mendorong pengembangan bakat dan minat para siswa dalam berbagai aspek.

Baca Juga:  Bersama Lawan Covid19, Indra Catri : Masyarakat Harus Disiplin

Bahkan, Defliandi meyakinkan, bahwa pihaknya bersama seluruh jajaran komite sekolah, berupaya maksimal untuk melakukan berbagai terobosan, sasarannya, tidak hanya untuk memacu prestasi sekolah dan para siswa, tapi juga untuk menghadirkan SMKN 2 Lubukbasung sebagai bagian utama kemajuan di kabupaten Agam, bahkan di Sumatera Barat.-HARMEN.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top