Kaba Terkini

SMKN 2 Lubukbasung Optimis Tingkatkan Prestasi

Lubukbasung, kaba12.com — Jajaran majelis guru SMKN 2 Lubukbasung optimis akan bisa memacu dan meningkatkan prestasi sekolah sepanjang tahun 2019 ini. Pasalnya, berbagai program dan rencana yang sudah disusun bersama diyakinkan akan sinkron dengan berbagai tahapan yang sudah dirancang saat ini.

Bahkan, jajaran sekolah optimis, prestasi SMKN 2 Lubukbasung akan lebih dipacu dibanding tahun 2018 lalu, baik prestasi tingkat nasional maupun ditingkat propinsi Sumbar, karena secara konsisten sekolah dan para siswa terus melakukan melakukan evaluasi dan pembenahan.

Optimisme itu disebutkan Rika Ekawati, Wakil Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) SMKN 2 Lubukbasung yang merilis rangkaian prestasi sekolah sepanjang tahun 2018 yang mendominasi berbagai lomba dan event yang digelar jajaran kependidikan, baik ditingkat kabupaten, propinsi maupun nasional.

Rika Ekawati menyebutkan, ragam prestasi yang diraih para siswa dan guru SMKN 2 Lubukbasung menjadi wujud penting atas berbagai program dan kegiatan yang sudah dilaksanakan selama ini di sekolah tersebut, apalagi, gelar juara dan prestasi yang diraih, tidak hanya didominasi dalam kegiatan ekstra kurikuler, tapi justru dibidang kegiatan kejuruan yang mengarah pada penyiapan para siswa untuk mandiri.

Di tahun 2019, sesuai evaluasi yang sudah dilakukan, seiring program yang sudah disusun bersama jajaran sekolah dan komite, SMKN 2 Lubukbasung optimis akan berbicara lebih banyak di berbagai forum, karena para siswa dan unsur pendukung lain, justru sudah semakin matang dalam berbagai aspek.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top