Kaba Terkini

Terekam CCTV. Saat Istirahat Pencuri Gondol Laptop di Dinkes Agam

Lubukbasung, KABA12.com — Seorang pria bertubuh tinggi mengenakan baju berkrah lengan pendek, celana dasar berwarna hitam panjang terekam kamera CCTV saat mencuri dua unit laptop dari salah satu ruangan di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Agam di Lubukbasung.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis, (17/01), sekitar pukul 14.25 WIB, saat para pegawai tengah istirahat siang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, Indra saat dikonfirmasi KABA12.com membenarkan kejadian tersebut.

“Seperti yang terekam oleh kamera CCTV, benar tadi siang ada maling yang masuk ke ruangan bidang Kesmas dan terekam pria tersebut mengambil dua unit laptop dari atas meja di ruangan itu,” ungkapnya.

Kadinkes Agam, menyebut pada saat kejadian, dia sedang dinas luar di Kota Padang, sehingga belum mengetahui jelas bagaimana kronologisnya.

Namun, pihaknya telah melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian.
“Kita sudah lapor ke Polisi dan tadi juga sudah langsung ditindaklanjuti. Kita tunggu hasil dari pihak kepolisian,” sebutnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Agam, Iptu M. Reza saat dikonfirmasi KABA12.com menjelaskan barang yang berhasil digasak maling itu 1 (satu) unit leptop merek LENOVO warna silver dan 1 (satu) unit laptop merek ASUS warna hitam.

“Kejadian diketahui pada saat hendak bekerja, laptop yang berada di dalam tas dan di atas meja sudah tidak ada lagi,” jelasnya.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top