Kaba Pemko Bukittinggi

Terciduk Ciuman di Depan Umum, Sepasang Remaja Diamankan Satpol PP

Bukittinggi, KABA12.com — Sepasang remaja terpaksa diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Bukittinggi, Senin (14/01). Mereka B (17) dan S (21) berciuman di seputaran lapangan kantin Bukittinggi.

Kasi ops Satpol PP Bukittinggi, Dodi Andresia mengatakan B mengaku seorang warga Malalak, Agam dan S (21) mengaku warga asal Surau Gadang, Bukittinggi, terciduk sedang berciuman di depan umum.

“Mereka melakukan tindakan melanggar perda itu di atas panggung kawasan Kodim. Ironisnya, warga sekitar pun menyaksikan dan merekam langsung, saat mereka berciuman itu,” jelasnya.

Dodi melanjutkan, setelah mendapat bukti yang kuat, warga pun melapor ke Satpol PP Bukittinggi. Mendapat laporan itu, petugas penegak perda langsung bergerak ke lokasi dan berhasil mengamankan dua sejoli itu.

“Ketika mereka ciuman terekam warga pada pukul 11.00 WIB dan mereka mengaku tiba disini pukul 10.00 WIB, karena ini meresahkan mereka langsung kita amankan dan dibawa ke Markas Satpol PP untuk diproses penyidik,” ujarnya.

Satpol PP Bukittinggi berterima kasih kepada warga atas partisipasi aktif untuk menciptakan kota yang tertib dan bebas dari maksiat.

“Kami siap 24 jam untuk berpatroli dan menerima laporan dari masyarakat. Peran aktif warga sangat kami butuhkan agar Bukittinggi bersih dari kegiatan maksiat dan meresahkan warga,” jelasnya.

(Ophik) 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Alamat : Jl. SUDIRMAN, NO.02, PADANG BARU, LUBUK BASUNG, KABUPATEN AGAM

Telp (0752)76808, e-mail : redaksi.kaba12@gmail.com.

Copyright © 2018. Theme by KABA12.com. All right reserved

To Top