Kaba Terkini

Tokoh Masyarakat Optimis Nagari Persiapan Sungai Jariang Segera Defenitif

Sungai Jariang, kaba12.com — Tokoh-tokoh masyarakat dalam wilayah nagari persiapan Sungai Jariang Lubukbasung, kecamatan Lubukbasung optimis nagari persiapan akan segera defenitif dalam waktu dekat.

Bahkan diharapkan, usai pelantikan para perangkat nagari persiapan itu, tahapan administrasi terkait dengan regulasi yang ada, bisa segera dituntaskan.

Seperti disebutkan M.Ater Dt.Manambun, tokoh ninik mamak nagari Lubukbasung yang juga ketua persiapan nagari Sungai Jariang, menjawab kaba12.com.

Disebutkan, M.Ater Dt. Manambun, masyarakat yang terangkum dalam wilayah nagari persiapan Sungai Jariang Lubukbasung yang sangat berharap, keberadaan nagari persiapan tersebut bisa segera defenitif.

Masyarakat sejak lama mengharapkan keberadaan nagari defenitif karena banyak keuntungan positif yang bisa dinikmati masyarakat, baik dalam kemajuan pembangunan, aspek ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap, dengan tahapan administrasi dan mekanisme yang ada, dalam waktu 1 tahun, Nagari Sungai Jariang Lubukbasung akan menjadi nagari defenitif,” tegas M.Ater Dt.Manambun.

Pihaknya bersama tokoh-tokoh masyarakat berupaya maksimal mempersiapkan berbagai hal, sesuai target yang ditetapkan bupati Agam.

Dukungan masyarakat sendiri terlihat luar biasa dibuktikan dengan kehadiran masyarakat yang memadati lokasi acara.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top